Customer Service Free Fire

Customer Service Free Fire – Bermain game online merupakan salah satu hal yang sudah hampir kewajiban di zaman sekarang. Heran jika kemudian banyak game online yang mengisi deretan game populer saat ini. Salah satu game online yang tengah naik daun saat ini adalah free Fire. Siapa yang tidak tahu free Fire. Game yang satu ini merupakan salah satu game bergenre Battle Royale yang tengah booming di Indonesia. Banyak player game Indonesia jadi pro player hingga lahir pemula yang memainkan game ini.

Tidak heran karena game ini memiliki gameplay yang sangat seru dan juga item serta event-nya sangat banyak. Selain itu game ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil dibandingkan game dengan genre Battle Royale yang lainnya. Game online untuk pelajar memiliki yang namanya diamond atau koin yang kemudian item tersebut digunakan untuk membeli item item lain di gamenya.

Baca Juga: Cara Keluar Dari Guild FF

CS Free Fire Suspend, Banned dan Kode Redeem

Customer Service Free Fire Gmail dan Phone Number 2021 Alvindayu
CS Free Fire FF

Banyak banget nih alasan orang mencari tahu nomor telepon atau help Garena dari CS Free Fire.

Misalnya saja saat akun FF di suspend, blokir atau lainnya atau bahkan saat akan klaim kode redeem Free Fire.

Yaps, banyak banget yang mencari Customer Service Kode redeem Free Fire, Garena Help  Akun FF Suspend, dibannded dan lainnya!

Atau mungkin Pernahkah kamu mengalami kendala saat ingin membeli item, kendala Diamond tidak bisa digunakan, kendala di akun tidak bisa untuk log in, kendala akun di banned, ataupun kendala-kendala yang lain yang sekiranya merujuk pada hal-hal yang merugikan akun free fire kamu.

Kalau kamu pernah mengalami hal tersebut Apa yang kamu lakukan? Jelas langkah yang utama adalah menghubungi pihak Garena untuk mengajukan komplain atau menanyakan perihal kendala yang kamu dapatkan. Jika kamu mengalami hal ini langsung saja ya guys hubungi customer service free fire agar masalah yang kamu alami segera teratasi. Lantas Bagaimana cara menghubungi customer service Garena free fire ini?

Kalau kamu belum paham aku bakal kasih tahu cara menghubungi CS free fire melalui artikel ini. Silakan disimak baik-baik ulasan aku di bawah ini ya!

Customer Service Free Fire

Kamu pasti setuju kalau free fire ini merupakan game yang sangat populer atau bahkan bisa dikategorikan sebagai game paling populer di Indonesia saat ini.

Banyaknya pemain free fire membuat unduhan terhadap Meme ini meningkat pesat di tahun 2020, yang kemudian membuat free fire dinobatkan menjadi game yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Hal ini membuat pemain free fire semakin banyak.

Dari banyaknya pemain ini mungkin di antara kalian semua ada yang pernah mengalami yang namanya kendala saat membeli item atau saat membeli Diamond.

Sehingga banyak para Survivor yang kemudian mencari tahu bagaimana sih cara mengatasi ikan dalam sulit membeli item atau top up Diamond tidak kunjung masuk ke akun free fire kamu.

Mencari tahu cara menghubungi customer service FF memang mudah ya guys di internet, tapi untuk langkah-langkahnya banyak dari server yang kurang paham Cara mengadu atau menghubungi customer service Garena free Fire.

Mungkin kamu salah satu pemain yang memiliki terhadap akun free fire sehingga menuntut kamu untuk menghubungi customer service.

Baca Juga: Kode Redeem FF Yang Belum Diketahui

Cara Menghubungi Customer Service FF Free Fire

Buat kamu yang kebetulan memiliki kendala seperti pengisian cash PB Garena mengalami error, Diamond tidak kunjung masuk, akun free fire tidak bisa log in, masalah kode redeem, akun dicuri, dan masih banyak lagi, kasih tutorial Bagaimana menghubungi customer service Garena free fire agar kamu bisa segera mendapat respon saat mengajukan pengaduan kendala di yang kamu alami.

Adanya pelayanan customer service yang bisa dihubungi membuat kamu nggak perlu lagi bingung bingung mengajukan pengaduan kendala yang kamu alami di game free fire ini.

Ada beberapa pengajuan atau pengaduan masalah ke customer service untuk mengajukan pengaduan kendala yang kamu alami.

Berikut ini Uraikan ya caranya dan juga jalan pengaduan yang bisa kamu lakukan.

1. Live Chat CS Free Fire

Pengaduan kepada customer service yang pertama yaitu melalui live chat.

Cara pertama ini merupakan salah satu cara yang yang akan langsung direspon cepat oleh customer service Garena free Fire.

Kamu bisa mengajukan pengaduan pada jam kerja ya guys.

Pengaduan melalui lecet ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk kamu gunakan saat kamu mengalami kendala terhadap akun free Fire.

Untuk cara-caranya kamu bisa langsung membuka website atau forum Garena.

Di halaman tersebut nantinya akan ada bagian kotak live chat yang berada di pojok kanan bawah.

Setelah kamu menemukannya langsung saja ya guys klik kotak tersebut.

Rencana nanti kamu akan diminta untuk mengisi data-data mulai dari kategori pengaduan yang ingin kamu ajukan, email aktif, dan juga penjelasan masalah kamu.

Di dalam pengaduan ini kamu juga harus memperhatikan bahasa yang kamu gunakan ya guys.

Jadi meskipun judulnya live chat Kamu tidak bisa seenaknya menggunakan bahasa seperti Bahasa chatting kamu sehari-hari dengan teman.

Surat pengaduan ini kamu harus menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan tentunya.

Setelah kamu mengajukan pertanyaan mengenai permasalahan yang kamu alami kamu tinggal menunggu customer service Garena free Fire untuk menanggapinya.

Jam kerja customer service Garena free Fire di livechat itu hanya pada hari Senin sampai Jumat jam 10 pagi Hingga jam 10 malam Waktu Indonesia Barat.

Untuk hari sabtu jam 10.30 siang Hingga jam 4.30 sore Waktu Indonesia Barat.

Jika kamu mengajukan pengaduan kendala kamu melalui live chat di luar jam kerja, customer service live chat akan slow respon. Maka dari itu cara yang kedua ini bisa kamu lakukan.

2. Email CS Free Fire

Cara menghubungi customer service Garena free fire selanjutnya, yakni melalui email.

Kamu bisa memilih opsi kedua ini jika kendala yang kamu alami sangat urgent dan terjadi ketika di luar jam kerja.

Untuk membuat laporan menggunakan cara kirim email kamu harus login dulu menggunakan akun Garena yang lain yang tentunya sudah terverifikasi email dan menggunakan email tersebut untuk mengisi keterangan email saat ingin mengajukan pertanyaan atau pengaduan terhadap masalah akun free fire kamu.

Di sana nanti kamu juga akan diberikan kategori masalah yang kamu alami dan ingin kamu tanyakan. Pilihlah salah satu dari opsi tersebut.

Kemudian lanjut kamu isi pesan email dengan permasalahan yang sedang kamu alami dan pertanyaan yang ingin kamu sampaikan kepada customer service.

Seperti pada pengaduan live chat, kamu juga diharuskan menyampaikan pesan kamu menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan.

Setelah itu kamu sisipkan gambar hasil screenshot masalah akun free fire yang sedang kamu alami. Jika sudah barulah kamu kirim emailnya ke customer service Garena free Fire.

Setelah email yang kamu ajukan itu terkirim, kamu tinggal menunggu balasan konfirmasi dari Garena free fire yang biasanya akan dibalas dengan subjek Email tiket#xxx. Subjek tersebut merupakan nomor pelaporan milik kamu ya guys.

Biasanya email ini akan dibalas Pada saat jam kerja. Senin sampai Jumat sekitar jam 10 pagi Hingga jam 10 malam waktu Indonesia bagian barat.

Dan untuk hari Sabtu Emang kamu akan dibalas sekitar pukul 10.30 siang yang hingga 4.30 sore Waktu Indonesia Barat.

Jika kamu cukup lama menunggu email dan tidak ada balasan, Jangan ulangi mengirim email kamu harus bersabar menunggunya.

Mengirim ulang email hanya akan menghambat proses pengaduan kepada customer service dan akan Lama pula kamu mendapat jawabannya.

3. Customer Service FF Phone Number

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa nih coba hubungi Customer Service FF melalui nomor telepon!

Satu hal yang haru kalian tahu, bahwa tiap negara sudah pasti memiliki phone number customer service FF yang berbeda-beda ya guys!

Baca Juga: Zipline FF

Nah itu dia guys cara menghubungi customer service free fire yang bisa aku sampaikan semoga bermanfaat!

Leave a Comment